Senin, 13 Agustus 2018

Mobil Daihatsu harga terjangkau dengan perawatan mudah

Daihatsu merupakan salah satu merk mobil yang beredar di Indonesia dan cukup banyak peminatnya. Secara umum harga mobil daihatsu lumayan murah dan terjangkau paling tidak paling murah diantara produk lainnya yang sejenis. Meskipun demikian kualitas mobil mobil buatan daihatsu ini lumayan bagus dan mudah cara perawatannya. Bahkan harga mobil bekas merk daihatsu cukup laris di pasaran. Berikut beberapa mobil daihatsu bekas yang cukup laris di pasaran.

harga daihatsu bekas


Mobil daihatsu Feroza merupakan salah satu produk daihatsu generasi lama yang masih cukup laris dan banyak peminatnya hingga saat ini. Mobil daihatsu varian SUV ini cukup handal dan harga daihatsu Feroza juga cukup murah, paling tidak dengan dana 50 jutaan anda sudah bisa membawa pulang Feroza bekas. Pendek kata kalau ingin mencari harga mobil murah bisa pilih daihatsu.

Mobil Feroza ini merupakan generasi SUV yang cukup keren dengan tampilannya yang garang, Mungkin kita masih ingat dengan generasi SUV pabrikan daihatsu lainnya yakni daihatsu taruna yang laris manis di jamannya. Bahkan lampu belakang taruna cukup mengilhami konsumen untuk modifikasi lampu belakang kendaraannya.

Generasi mobil SUV daihatsu terus berlanjut hingga saat ini. Bahkan produk teranyar yakni daihatsu terios cukup keren dan mantap. Daihatsu terios bekas bahkan lumayan murah paling tidak jika dibandingkan dengan sejenisnya. Mobil terios ini cukup mantap untuk di ajak jalan di segala medan. Di pasaran mobkas harganya bisa nego sekitar 100 jutaan.

Seperti disebutkan di atas bahwa pada umumnya harga mobil mobil buatan daihatsu cukup murah dan terjangkau. Dengan demikian harga bekasnya juga semakin murah pastinya, bahkan hanya beberapa puluh juta saja anda sudah bisa membawa mobil buatan daihatsu yang cukup keren dan masih bagus. Sebut saja daihatsu ceria bekas yang bahkan hanya tembus 30 jutaan, Namun jika anda ingin yang lebih wah bisa memilih daihatsu sirion bekas. Mobil produk daihatsu ini mempunyai tampilan cukup keren, sportif, dan stylis.

Meskipun demikian tentu saja jika mempunyai dana yang cukup akan lebih baik jika membeli mobil yang baru, karena semua komponen komponennya masih dalam keadaan prima. Berbeda dengan misalnya anda membeli mobil bekas, harus pandai pandai memilihnya. Sebab jika salah pilih justru menghabiskan dana cukup besar untuk biaya dandan dan perbaikan.

Namun demikian bukan berarti kalau membeli mobil bekas dapat yang jelek dan sering mogok, jika anda pandai memilihnya tentu masih cukup banyak di luar sana mobil bekas yang keadaannya masih sangat bagus. Tentu saja yang dibutuhkan ketelitian dan pengecekan yang lengkap dan hal demikian harus anda miliki. Anda belum mempunyai ilmunya, anda dapat memperolehnya di cara membeli mobil bekas yang telah admin bahas sebelumnya.

Lihat juga harga daihatsu luxio bekas lengkap semua varian dan tipenya atau kunjungi Harga suzuki katana bekas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar