Senin, 13 Agustus 2018

Yuk melirik bisnis mobil bekas

Dalam dunia bisnis, yang namanya usaha jual beli mobil bekas cukup banyak diminati dan juga menjanjikan untung yang besar. Bahkan banyak para konsumen yang tertarik dengan bisnis mobil bekas ini dengan berbagai macam alasan. Namun yang paling banyak tentunya untuk menambah income. Hal ini tentu  menjadi solusi yang bagus untuk para konsumen. Seperti diketahui bahwa beberapa jenis mobil memiliki pasaran yang cukup stabil dipasaran sehingga merupakan hal yang bagus dan banyak memberikan keuntungan untuk menjual mobil mobil yang demikian, dan salah satunya adalah Honda Freed yang harga bekasnya cukup tinggi.

bisnis mobil bekas


Namun demikian tentunya juga memerlukan sedikit usaha dan pengetahuan tentang mobil dan kerusakannya, dan bahkan harga spare part mobil yang anda beli. Dengan demikian nantinya bisnis mobil bekas anda tidak akan merugi.

Seperti usaha bisnis-bisnis lainnya yang berpeluang besar, bisnis mobil bekas pun selalu ada musim naik dan turun tak menentu. Biasanya tingkat penjualan kendaraan itu akan sepi tatkala musim ajaran baru tiba, sedangkan tingkat penawaran lebih banyak. Namun saat menjelang hari lebaran, paling tidak 2 bulan menjelang lebaran putaran mobil bekas sangat ramai dan banyak peminat baik penjual maupun pembeli.

Seperti diketahui bahwa membeli mobil bekas dapat diibaratkan membeli kucing dalam karung, yang artinya jika hanya melihat tampilannya saja maka kemungkinan anda akan terkecoh. Karena meskipun tampilan mobil bekas yang dijual menarik dan kinclong, bukan berarti jeroannya juga sebagus luarnya. Dengan demikian sudah saatnya belajar cara membeli mobil bekas yang benar.

dIsamping itu juga surat surat mesti diteliti dengan benar, jika perlu cek fisik segala, hal ini untuk memastikan keaslian surat surat kendaraan. Jangan sampai bisnis yang semula menjanjikan karena dapat mobil harga murah, eh ternyata suratnya palsu atau malah mobil bodong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar