Senin, 13 Agustus 2018

Inilah tampilan mobil toyota fortuner 2016

Inilah tampilan mobil toyota fortuner 2016. Pada akhirnya model fortuner paling anyar telah hadir pada pertengan bulan juli 2015 kemaren. Belum diperoleh keterangan resmi berapa harga fortuner ini akan di jual. Peluncuran perdana Fortuner pada juli 2015 akan dilakukan di Bangkok, Thailand.

Peluncuran versi mobil Toyota Fortuner dilakukan selisih dua bulan setelah kemunculan mobil Toyota Hilux Revo. Namun demikian tentang kapan bisa dinikmati masyarakat indonesia belum ada kabar pasti. Kemungkinan besar sebelum akhir 2015 bisa hadir di sini. Atau anda bisa lihat dahulu harga suzuki ertiga bekas hari ini.



Harga fortuner bekas sepanjang waktu cukup stabil, sebab kendaraan sport produk toyota ini bukan saja menjadi idola kaum pria saja bahkan para wanita dan orang tua juga senang berkendara dengan toyota fortuner ini, meskipun tampilannya sedikit garang namun bisa masuk di semua golongan umur.

Mobil model Suv Toyota Fortuner terbaru juga menggunakan sasis model terbaru dan diklaim mengutamakan aspek keselamatan dan kenyamanan, sasis tersebut juga digunakan pada mobil Pikap Hilux Revo, Selain itu All new Toyota Fortuner juga mengusung mesin baru yakni mesin diesel GD empat silinder.

Mobil SUV fortuner terbaru terseut mengalami perubahan dengan mengadopsi dari gaya desain Lexus, sehingga bisa dikatakan Fortuner memiliki tampilan depan yang hampir mirip dengan mobil toyota Lexus.

Perubahan pada all new Toyota Fortuner juga terlihat cukup jelas pada sektor kabin, dimana terdapat penambahan sebuah perangkat hiburan yang akan memanjakan pengendara dan penumpang yakni layar 7 inci yang terletak diatas dashboard, lingkar kemudi 3 spoke yang ditempatkan di panel kontrol fitur, lampu LED terbaru, 7 buah airbag serta sejumlah perubahan lainnya.

1 komentar: