Senin, 13 Agustus 2018

Sedan vios bekas masih laku dipasaran

Sedan vios terkenal sebagai mobil toyota yang digunakan untuk armada taxi. Dengan demikian harga sedan vios bekas terdiri dari dua level yang berbeda. Satu harga vios bekas taxi dan lainnya harga sedan vios bekas dipakai konsumen. Hal demikian bisaq sangat penting sebab kedua level tersebut harganyasangat berlainan. Untuk itu jangan mudah tergiur dengan harga bekas sedan vios harga murah, sebab bisa jadi afkiran dari armada taxi.



Secara umum harga mobil bekas sedan cukup stabil. Namun demikian pada sedan vios khususnya anda harus lebih berhati hati dan waspada. Sebenarnya sih wajar wajar aja jika anda menginginkan harga vios murah meriah yakni bekas taxi. Namun jangan sampai beli dengan harga pasaran yang wajar, eh nggak tahunya bekas digunakan untuk taxi. Demikian juga dengan sedan timor yang banyak untuk armada taxi, harga mobil timor bekas justru lebih murah meriah.

Jika demikian tentunya anda harus membekali diri dengan paling tidak tahu akan kondisimesin dan bodi kendaraan. Sebenarnya sih bekas taxi mempunyai ciri ciri khusus. Namun tentunya dapat mudah dihilangkan dengan sedikit modifikasi. Kasus yang sama jika anda mencari mobil timor bekas. Nah berikut harga terbaru sedan viosa di pasaran :

Mobil Toyota Vios G matic tahun 2009 Rp 86.000.000
Sedan Toyota Vios tahun 2004 harga Rp 63.500.000
Mobil bekas Toyota Vios type G manual tahun 2007 Rp 76.500.000
harga sedan bekas toyota vios tipe g matic tahun 2011 Rp 115.000.000
Mobil bekas Vios tipe G tahun 2006 Automatic harga Rp 78.000.000
Mobil sedan bekas Vios tipe G manual tahun 2009 Rp 89.000.000
Baca lebih lengkap di harga bekas sedan vios

Apalagi sekarang surat surat kendaraan sudah tidak seperti dulu lagi yang dapat diketahui bekas punya siapa saja ini kendaraan. Saat ini jika telah melakukan proses balik nama mobil, maka surat suratnya khususnya BPKB sudah ganti dengan yang baru, jadi susah untuk melacak pemilik sebelumnya.

Dengan demikian anda tentu harus sangat teliti dan waspada cek dan ricek kendaraan vios bekas ini. Masih ingin mencari mobil vios bekas, yuk bekali diri anda dengan tips cara mencari mobil bekas supaya dapat kendaraan yang sesuai dengan yang diinginkan. Namun bagi yang ingin kendaraan dengan banyak penumpang bisa mencoba ertiga, sebab pasaran harga suzuki ertiga lumayan terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar