Senin, 13 Agustus 2018

Harga mobil bekas Honda masih tetap stabil

Memasuki awal tahun 2016, belum ada perubahan harga mobil bekas jakarta. Khusus untuk mobil honda juga msih belum bergerak naik atau turun, sehingga bisa dikatakan harga mobil bekas honda masih sama dengan harga beberapa minggu ke belakang. Padahal sudah ada berita resmi tentang daftar harga terbaru mobil honda untuk penjualan 2019.



Pada umumnya harga mobil bekas merk honda ini juga dipengaruhi oleh harga mobil honda terbaru saat ini. Kemungkinan besar sih ada perubahan harga pada beberapa hari ke depan. Hal ini merupakan hal wajar dan selalu terjadi setiap awal tahun. Para pedagang mobkas juga masih menahan kendaraan mereka dan terlihat malas menjualnya pada beberapa hari ini. Mereka kuatir terjadi penurunan harga mobkas, hal ini juga dapat dipengaruhi oleh perubahan harga BBM yang tidak menentu.

harga honda mobilio dapat dijadikan kunci utama perubahan harga baru mobil honda, sebab kemunculan honda mobilio ini membawa angin segar pada penjualan mobil mer honda ini. Bahkan hingga saat ini, masih banyak konsumen yang ingin membeli honda mobilio. Harga mobil honda mobilio sendiri cukup dapat diterima. Pada 2016 ini Honda Prospect Motor menawarkan mobilio dalam 2 tipe yakni varian S dan E dengan sistem transmisi manual dan CVT.

Beberapa kendaraan penumpang buatan pabrikan mobil merk honda ini, memang naik dauh di pasaran otomotif nasional, selain honda mobilio, masih ada kendaraan hatchback, siapa dia, inilah honda brio. Harga honda brio pas untuk kantong kita yakni sekitar 100 jutaan lebih sudah dapat membawa yang baru.

Oh ya saya lupa sama mobil produk honda yang sangat terkenal dan paling berkesan untuk tumpangan kawula muda, siapa lagi kalau bukan si nona jazz. Harga mobil honda jazz baru masih tetap sama dan belum berubah. Namun harga jazz bekas selalu naik turun sesuai perkembangan pasara otomotif nasional. Ada baiknya juga baca harga honda jazz bekas di pasaran pedagang bekas nasional.

Bagi anda yang memerlukan semua informasi harga honda baru, dapat cek list harga di daftar harga terbaru mobil honda untuk penjualan tahun 2019 OTR jakarta dan sekitarnya. Semua varian mobil honda ada di sana, seperti Honda CR-V , Honda Mobilio, Honda Brio, Honda City, Honda Odyssey, Honda Mobilio RS, Honda Civic, dan merek honda lainnya.

Perubahan harga tidak hanya di umumkan oleh honda saja namun juga produsen mobil lainnya, salah satunya yakni toyota. Anda penggemar mobil mobil produk toyota. Yuk silahkan lihat daftar harga mobil toyota baru per penjualan 2019.

Perubahan perubahan harga mobil baru tentu akan berpengaruh pada tinggi rendahnya harga mobkas, namun tidak demikian dengan mobkas yang satu ini, yakni harga toyota kijang bekas masih tetap stabil. Toyota kijang memang terkenal dengan mesinnya yang bandel dan tarikan mesinnya wow mantap banget. Bahkan hanya toyota kijang aja yang mempunyai ketebalan plat bodi lumayan tebal. Coba aja bedakan dengan nona xenia, yang mendapat julukan mobil kaleng krupuk. Namun demikian harga bekas daihatsu xenia ini lumayan murah, sehingga banyak juga peminatnya, demikian juga dengan harga ertiga bekas yang cukup terjangkau dan mempunyai tampilan desain lebih modern.

Selalu dapatkan info mobil terbaru di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar