Senin, 13 Agustus 2018

Murahnya harga mobil suzuki ertiga hari ini

Harga mobil suzuki ertiga semakin murah meriah. Apalagi menerapkan sistem angsuran hingga tenor 8 tahun. Pembelian mobil baru maupun bekas dengan sistem kredit bukan saja memicu masyarakat luas untuk memiliki mobil sendiri, namun juga membuat pekerjaan khusus bagi pemerintah untuk mempersiapkan prasarananya terutama jalan raya. Pikir dahulu sebelum membeli mobil dengan sistem kredit.

Seakan menjadi bumerang tersendiri dengan semakin mudahnya pembelian kendaraan maka pada sisi pendapatan daerah meningkat cukup tinggi. Tetapi di sisi lainnya terutama pengeluaran dana untuk perbaikan jalan semakin tidak terkendali.



Harga suzuki ertiga bekas hari ini tidak berubah dari hari kemarin dan masih tetap sama. Demikian juga minat mayarakat terhadap ertiga juga masih sama yakni kurang minat. Entah mengapa hal ini terjadi, yang jelas penjualan suzuki ertiga semakin sulit dari hari ke hari. Namun pada beberapa bulan terakhir rupanya minat masyarakat terhadap mobil daihatsu xenia juga semakin melemah, demikian juga terhadap mobil toyota avanza, mungkin juga tampilan desainnya yang tidak banyak berubah, nah pada keadaan ini justru mobil suzuki ertiga mempunyai peluang untuk naik daun.

Suzuki ertiga merupakan kendaraan model MPV dengan tampilan dan model generasi baru. Sistem pencampuran bahan bakarnya telah menggunakan sistem full injeksi sehingga penggunaan BBM mobil ertiga ini dapat dibilang sangat irit, sehingga saat berkendara dengan suzuki ertiga sangat ekonomis.

Seperti pada mobil mobil generasi baru yang menerapkan sistem bahan bakar injeksi, maka mobil suzuki ertiga ini bisa dijadikan masukan khususnya tentang pemakaian bahan bakarnya. Mobil MPV produk pabrikan mobil suzuki ini dapat menempuh perjalanan hingga 20 km hanya dengan 1 liter premium.

Dengan demikian soal pemakaian bahan bakarnya mobil suzuki ertiga dapat diacungin jempol. Pada kebanyakan mobil jenis MPV seperti mobil avanza xenia misalnya, menghasilkan 1 liter BBM hanya dapat menempuh kurang dari 20 km. Jadi ertiga memang jago dalam penggunaan BBM.

Mobil suzuki ertiga murah dengan performa mesin dan tampilan bodi lumayan bagus, namun tetap sepi peminat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar